Thursday, January 26, 2012

In My Mind You Already Mine

Mungkinkah orang punya cinta sejati lebih dari satu? jika iya,, mmm... mungkin kamu yang ketiga :p.

Lucu jika mendapati bahwa aku tahu keburukan - keburukanmu, tapi itu gak mampu menghapus kagumku padamu, berulang kali aku coba berpaling, sebanyak itu pula mataku kembali tertuju padamu.

Jika dekat, kamu seperti Bulan dan aku Bumi, tapi ketika jauh, kamu sejauh matahari bagiku, yang hanya bisa kurasakan panasnya, yang jika aku coba mendekati, aku akan hangus terbakar.

Yang aku yakini, cinta sejati jarang bisa dimiliki, tapi hanya bisa di simpan di dalam hati.
Yang aku tahu, aku takkan bisa memilikimu, kamu terlalu indah untukku, *Tuhan tahu itu*

Tapi yang lebih aku yakini, hatimu ada untukku, cintamu masih tersisa untukku,
karena bagiku .... In my mind you already mine.


Jalan kita bukan jalan yang kita inginkan.

No comments: