Sunday, August 28, 2011

Mencintaimu

Aku mencintaimu, bukan karena kecantikan parasmu
Tak jua karena keanggunan tubuhmu

Aku mencintaimu, karena keindahan hatimu
juga manisnya tutur katamu

Aku mencintaimu, karena kesanggupanmu menjaga janji setiamu

Di tiap kerlipan matamu, ada lembutnya ketaatanmu
Di tiap hembusan nafasmu, tercipta hangatnya kasih sayangmu

Tiada sepi hari-hariku karena hadirmu
Canda tawa dan senyummu, seolah menjadi penawar bagi penatku
Pelukanmu, lahirkan kedamaian saat kegundahan hadir di hatiku

Kala malam, kau terpejam, gurat lelah diwajahmu tak membuat cantikmu padam

Aku kecup keningmu, aku genggam jemarimu

Aku mencintaimu
Ya !! jangan pernah ragukan itu, wahai kekasihku, pendamping hidupku

Aku mencintaimu, meski belum kutemukan sosok sejatimu


Samarinda, 15 juli 2009,
01.30 am

No comments: